Smadav 2010 Rev. 8.2 Pro dirilis !!!

Smadav Indonesia

 Kehadiran Smadav Dengan Update Yang terbaru membuat  senang para smadaver Tentunya saya juga sebagai author www.1001-tkj.blogspot.com .smadav adalah antivirus buatan Indonesia yang sangat ampuh menghilangkan virus lokal maupun nonlokal.Di bawah ini adalah penambahan update baru dari smadav :

Berikut ini adalah beberapa penyempurnaan Smadav 2010 Rev. 8.2 :
- Penambahan database 80 virus baru
- Penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe
- Perbaikan Inter Process Communication SmaRTP-0
- Perbaikan false alarm pada Flashdisk U3
- Perubahan metode update

  Penambahan database 80 virus baru, perbaikan false alarm, penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe, dan beberapa perbaikan bug lainnya



NB : "Bagi yang mau atau meminta Key Smadav Pro Di harap Contact ke Saya Di bawah ini denga komentar anda yang berisi email anda."


Bagikan Artikel ini :

+ komentar + 2 komentar

12 Juli 2010 pukul 20.34

bro, thanks
selama ini saya nyari dan baru ketemu amadv pro free
dan aku butuh wditing videonya ya

Terimakasih tireguardku atas Komentarnya di Smadav 2010 Rev. 8.2 Pro dirilis !!!
14 Juli 2010 pukul 19.41

Ok akan saya bantu anda...

Terimakasih Newbie BLog atas Komentarnya di Smadav 2010 Rev. 8.2 Pro dirilis !!!
Posting Komentar
 

Blog Teman

Arsip Blog

Penunjang

W3 Directory - the World Wide Web Directory newbieblog's Profile on Ping.sg 
eXTReMe Tracker
Keluar Dukungannya Bos !!!

Copyright © 2012. Newbie Blog - Powered by Blogger DMCA.com